Selamal Idul Fitri dan Mulai Ngeblog Lagi..

Assalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuh,

Selamat hari raya Idul Fitri 1436H, Mohon maaf lahir dan batin untuk semua blogger diseluruh dunia..hehe

Sudah lama rasanya saya tidak menulis lagi, jadi salam pun saya tidak singkat-singkat. Saya jadi teringat puisi mbeling kartya Remy Silado:

MENYINGKAT KATA

Puisi Remy Silado

karena
kita orang indonesia
suka
menyingkat kata wr. wb.
maka
rahmat dan berkah ilahi
pun
menjadi singkat
dan tidak utuh buat kita.


Semoga rahmat dan berkah tercurahkan kepada kita semua di moment Idul Fitri ini.

Selepas idul Fitri ini saya berencana untuk rajin ngeblog lagi. Entah apa yang akan saya curahkan. Mungkin yang ringan-ringan terlebih dahulu, misalnya review buku yang telah saya baca atau film yang telah saya tonton.

Oia, saat ini saya adalah penggemar film, saya mulai rajin menonton film sejak tahun 2013, saat itu saya sedang mengerjaan skripsi. Biasa, ngerjain skripsinya 15 menit, nonton filmnya bisa 4 jam.

Film yang saya tonton mulai dari film Hollywood, Bollywood, Jepang, Korea, Thailand, Kartun, Iran dan tentu saja film Indonesia.  Alhasil, skripsi saya waktu itu sudah melewati batas waktu untuk naik sidang, saya terpaksa menunda hingga semester depan.

Saya berencana akan menghimpun kumpulan film saya ke dalam 100 film terbaik, tapi harap para pembaca bersabar (kayak ada yang nungggu aja) sebab saya harus mengingat film yang telah saya tonton dan menyusunnya ke dalam urutan-urutan yang bersahaja menurut saya.

Film terakhir yang saya tonton (saat saya menulis blog ini) adalah Casino (1995) yang dibintangi oleh Robert de Niro dan disutradarai oleh Martin Scrosese.

Di blog selanjutnya akan saya buat review singkatnya.hehe

Akhirul kalam, sekali lagi Taqabbalallahu Minna wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin.
Selamal Idul Fitri dan Mulai Ngeblog Lagi.. Selamal Idul Fitri dan Mulai Ngeblog Lagi.. Reviewed by Bilik Sukma on Sunday, July 19, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.