Ya Sudahlah…!!!


Bahkan aku tidak terkejut
Ketika kau katakan : Maaf
“Maaf, untuk pagi ini”

Bahkan aku tidak kecewa
Ketika kau katakan : Tidak
“Tidak, untuk hari ini”

Bahkan aku tidak rapuh
Ketika kau katakan : Bisa
“Bisa, untuk kali ini”

Bahkan aku tidak terkejut, kecewa dan rapuh
Ketika kau katakan : Maaf Tidak Bisa
“Maaf tidak bisa, untuk pagi, hari dan kali ini”


Namun, sungguh aku terkejut, kecewa dan rapuh
Ketika kau katakan : Maaf Tidak Bisa
“Maaf tidak bisa, untuk hati ini”

Dan kembang ini pun terpaksa gagal mekar
Sebab tak jua diberi air segar
Yang tersisa hanya kelopak kesepian
Terbang bersama kumbang kesunyian

Mawar merah dibelah-belah
Ya sudahlah…!!!

PS: Puisi ini saya buat ketika saya patah hati.
Jumat, 23 April 2010
Ya Sudahlah…!!! Ya Sudahlah…!!! Reviewed by Bilik Sukma on Tuesday, November 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.